Warface Akan Kembali Untuk PS4

Warface Akan Kembali Untuk PS4 Bersama Dengan Mode Battle Royale

Game Online Indonesia – Pada tahun 2013 yang lalu, Warface dari Crytek telah menemukan fanbase yang telah manjaga game ini. Berfokus pada gameplay berbasis kelas, game ini telah ditingkatkan dengan menambah misi co-op baru, raid, mode-mode gameplay kompetitif, event esport dan bahkan battle royale. Tapi sekarang Warface Akan Kembali Untuk PS4 dan Xbox One.

Diumumkan Juni lalu, perpindahan waraface pada konsol akan membawa beberapa pengalaman PC pada platform baru. Dijadwalkan untuk sepenuhnya dirilis pada bulan September mendatang, para fans dan pendatang baru akan bisa bergabung pada mode co-op dan misi online multiplayer. Walaupun Warface masuk pada Xbox 360 pada tahun 2014 lalu, yang di berhentikan pada tahun 2015, peluncuran ulang pada konsol baru akan menawarkan sedikit versi PC yang berbeda. Pada saat sesi dengan versi PS4, beberapa berkesempatan untuk bermain dan manager Alex Shimov mengatakan tentang upaya baru Warface.

“Ini adalah pilihan yang tepat untuk membawanya ke konsol, kami percaya bahwa Warface mempunyai potensial yang kuat pada konsol, game bisa dimainkan sebagus pada rilisan PC. Kami telah melakukan banyak percobaan untuk kontrol gamepad, playtest internal, dan kami juga berkonsultasi dengan para pemain untuk melihat apa saja yang ingin mereka lihat. Kami percaya ini akan menjangkau banyak pelanggan pada konsol, terutama di barat. Ini akan menjadi langkah besar selanjutnya dari waralaba.”

Berfokus pada sekelompok tentara dalam organisasi militer rahasia, para pemain akan meningkatkan keempat kelasnya; rifleman, engineer, medic dan sniper, mendapatkan sumber daya untuk membeli gear, dan menyelesaikan spesial Challenges. Bersama dengan misi-misi sampai 5 pemain yang membawa kalian pada peperangan dengan level-level yang berbeda, dan bahkan zombie-cyborg, game ini juga datang dengan mode multiplayer standar seperti team deathmatch, free-for-all, bomb mission dan battle royale. Untuk sekarang, mode battle royale Warface hanya bisa untuk 16 pemain bertarung dalam sebuah map yang besar tapi para pengembang berencana untuk menambahkannya sampai 32 pemain September ini untuk semua versi permainan.

Dengan peluncurannya perpindahan ini, para pengembang juga sudah membuat keputusan untuk setiap rilisan untuk terpisah satu sama lain. Ini dilakukan untuk mencegah ketidak adilan para pendatang baru di konsol untuk melawan pemain di PC. Untuk tanggal tepatnya pada bulan September belum diketahui. Bagaimanapun, peluncuran untuk PS4 dengan akses awal pada 14 Agustus, dan Xbox akan mempunyai waktunya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *