Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2: Tanggal Rilis, Gameplay Dan Apa Yang Kami Ketahui Sejauh Ini

Game Online Indonesia – Kali ini Game Online Indonesia ingin membahas detail tentang game dari Rockstar Games, yaitu detail Red Dead Redemption 2: tanggal rilis, gameplay dan harganya, yang akan segera dirilis tahun ini.

Di set 12 tahun sebelum kejadian pada game pertamanya, Red Dead Redemption 2 memungkinkan kalian untuk mengeksplorasi daerah gurun di Amerika, dengan kelompok gang Dutch Van Der Linde yang melarikan diri dari lawmen selama tahun-tahun terakhir di era wild west. Membawa pengalaman Rockstar pada dunia terbuka dengan pandangan yang baru, kalian akan melihat sejarah dari kelompok gang Van Der Linde, yang terdapat John Marston saat muda dalam salah satu anggotanya.

Walaupun perilisannya tinggal beberapa bulan lagi, Red Dead Redemption secara mengejutkan tidak muncul di E3 2018 lalu. Tapi tetap saja, dari trailer, screeshot dan info baru-baru ini memberikan kita sesuatu untuk dibahas. Simak detail tentang Red Dead Redemption 2: tanggal rilis, gameplay, harga dan apa yang Game Online Indonesia ketahui sejauh ini.

Kapan Tanggal Rilisnya ?

Red Dead Redemption 2 akan segera dirilis pada tanggal 26 Oktober thaun ini untuk PS4 dan Xbox One.

Berapa Untuk Harganya ?

Ada rencana untuk edisi kolektor pada game ini yang dinamakan Special Edition. Dengan harga $80 (atau kurang lebih 1.1 juta rupiah), paketnya termasuk game ditambah dengan misi, senjata dan map dunia yang spesial untuk dimiliki oleh player. Ada 2 tambahan paket pada Red Dead Redemption 2 untuk harga premium, yaitu The Ultimate Edition dan The Collector’s Box, keduanya dengan harga $100 (atau kurang lebih sekitar 1.4 juta rupiah) termasuk tambahan item DLC. Untuk paket The Collector’s Edition tidak termasuk tambahan item digital, tapi menawarkan kartu, karya seni, bandana bandit dan map dunia yang spesial.

Meskipun Red Dead Redemption pertama tidak pernah menemukan jalannya ke PC, terdapat rumor yang beredar bahwa sekuelnya bisa saja masuk ke PC. Sebuah singgungan tentang datangan Red Redemption 2 ke PC ditemukan secara onlinem namun telah hapus.

Apakah RDR 2 sebuah prekuel ? Dan dimana kejadiannya ?

Di set 12 tahun sebelum kejadian pada RDR yang pertama, prekuel ini berokus pada kehidupan penjahat dari kelompok gang Van Der Linde, yang dipimpin oleh antagonis utama pada RDR yang pertama. Setelah perampokan di Blackwater (salah satu kota besar di game pertama) menjadi buruk, kelpmpok gang melakukan pelarian. Dutch, tangan kanannya Arthur Morgan dan beberapa anggota kelompok gang harus bersaing dengan kelompok gang lainnya dan hukum yang membuat situasi mereka menjadi lebih sulit.

Rockstar juga merilis deskripsi plot :

Amerika, 1899. Akhir dari era wild west telah mulai karena polisi memburu sisa kelompok-kelompok gang yang tersisa. Mereka yang tidak mau menyerah atau mengalah akan dibunuh. Setelah perampokan menjadi sangat uruk di kota Blackwater, Arthur Morgan dan kelompok gang Van Der Linde dipaksa untuk kabur. Dengan agen federal dan para bounty hunter terbaik di Amerika mengejar mereka, gang nya harus merampok, mencuri dan bertarung melintasi daratan Amerika yang sengit untuk bertahan. Karena perpecahan internal yang mendalam mengancam untuk menghabisi kelompok gang itu, Arthur harus membuat pilihan antara idealisme dan kesetiannya terhadap gang yang sudah membesarkannya.

Pengungkapan Pertama Red Dead Redemption 2

Debut pada tanggal 20 Oktober 2016 lalu, Trailer pertama untuk Red Dead Redemption 2 sedikit memberikan nada gaak muram dari narasi utamanya. Dalam Trailer dibawah ini, kita bisa melihat beberaoa kota dan lokal, yang padat dengan aktivitas seperti para peternak yang menernakan hewan mereka, para pemburu yang kembali dengan hasil tangkapan mereka dan orang-orang yang nongkrong di toko-toko.

Siapa yang kita mainkan ?

Arthur Morgan

Walaupun John Marston, karakter inti dalam Red Dead Redemption, memainkan beberapa peran dalam cerita, karakter protagonis utama dalam prekuel ini adalah Arthur Morgan. Sebagai tangan kanannya Dutch dalam kelompok gang, dia menangani tugas harian untuk memeriksa anggota gang, termasuk Jogn Marston muda yang masih kurang berpengalaman. Dalam hal menjaga anggota gang dan komunitasnya, Arthur sangat bisa untuk mangatasi para anggota diberi makan dengan baik dan tetap bersemangat. Namun seiring berjalannya cerita, dia mulai mempertanyakan tekadnya sendiri untuk cara hidup Dutch, dan apakah ia masih punya tempat di dalam gang.

Trailer Kedua

Pada anggal 28 September 2017 lalu, Trailer kedua dari Red Dead Redemptions 2 dirilis. Pada cuplikan kali ini, kita bisa melihat Arthur Morgan dan betapa kejamnya dia saat melakukan pekerjaannya. Saat dalam beberapa cutscene dalam cerita, Arthur akan menggunakan paksaan dan ancaman fisik untuk mendapatkan uang dan informasi, semuanya untuk keuntungan kelompok gang.

Siapa saja dalam kelompok gang Dutch ?

Dalam Red Dead Redemption 2, Kita akan melihat kelompok gang Dutch dan para pemain kuncinya di masa jayanya. Sementara pada game pertama kita melihat John memburu semua anggota yang tersisa dalam gang, kita akan melihat muka-muka yang familiar dalam saat-saat yang lebih senang. Dari trailer baru-baru ini, kita melihat Dutch Van Der Linde, Arthur Morgan, Bill Williamson, Javier Esquela, Sadie Adler, Charles Smith, Micah Bell, Hosea Matthews dan tentu saha John Marston saat muda. Kita juga akan berinterkasi dengan karakter lain yang mempunyai kunci peran dalam gang dan kehidupan Arthur Morgan dan John Marston.

Trailer Ketiga

Dalam Cuplikan baru yang dirilis pada tanggal 2 Mei lalu, kita melihat lebih dalam pada naratif game dan bagaimana kelompok game berfungsi. Bersama dengan aktifitas yang familiar seperti memburu, perampokan dan misi smapingan dengan warga daerah, merampok kereta dan bank, dan mengambil pertunjukan di theater. Untuk sebagian besar trailer, berfokus pada banyak koneksi yang akan kalian miliki dengan anggota gang, juga bagaimana pilihan kalian akan mempengaruhi mereka.

Apa saja yang baru di Red Dead Redemption 2 ?

Selagi sebagian besar sekuel ini hampir sama dengan pendahulunya, seperti fokus pada eksplorasi, memburu, tembak-menembak, perampokan dan aktifitas lainnya dimana kalian berinteraksi dengan karakter unik, Red Dead Redemprion 2 memfituri dunia yang jauh lebih dalam untuk digali. Kita bisa melihat pandangan yang baik pada dunia ini dan bagaimana kita kaan bermain melalui trailer gameplay Red Dead Redemption 2 dibawah ini.

Sistem ‘kehormatan’ pada game sebelumnya kaan kembali, Tapi kali ini dengan detail yang lebih mendalam. Bersama dengan warga, anggota kelompok gang akan bereaksi kepada seberapa baik dan buruknya kita memperlakukan mereka. Sebagai tangan kanan Dutch, Arthur harus menangani tanggung jawab yang besar seperti mengumpulkan makanan, mendaoatkan dana dan memastikan semua anggota gang senang.

Lihat trailer gameplay pertamanya dibawah ini.

Pada tanggal 9 Agustus kemarin, Rockstar memperlihatkan trailer gameplay Red Dead Redemption 2. Cuplikan baru ini memperlihatkan bahwa inti mekanisme dari game sebelumnya masih utuh. Arthur Morgan bisa berinteraksi dengan orang disekitarnya dengan cara yang John Marston tidak akan pernah bisa lakukan.

Bagaimana cara kerja multiplayer online ?

Untuk saat ini, Rockstar masih belum membagikan bagaimana bermain online akan berfungsi. Red Dead Redemption yang pertama memfituri free-for-all online dan gaya gameplay deathmatch di dalam dunia terbuka, bersama dengan beberapa misi bertema co-op. Selagi kita bisa anggap ketiga fitur ini akan kembali, ada juga rumor yang berbeda bahwa akan ada mode Battle Royale. Dalam perilisannya beberapa bukan kedepan, kita harus berharap untuk mendapatkan penjelasannya lebih dalam mengenai mode online pada Red Dead Redemption 2

Jangan kelewatan, Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *