Madden NFL

Madden NFL 19 Review

Game Online IndonesiaGame Madden NFL 19 mempertahankan fokusnya di tempatnya: gameplay sesaatnya. Entri tahun ini dilengkapi dengan janji peningkatan gerak pemain, pengalaman waralaba yang lebih intim, dan kembalinya dua pahlawan kampung halaman saat kisah Longshot berlanjut dengan babak baru.

Tapi apakah Madden NFL 19 memiliki keseimbangan yang dibutuhkan untuk tetap berada di antara uprights dan menjaga kedua pendatang baru dan penggemar Madden yang sudah lama bahagia? Singkatnya: Ya, ya memang.

Baca Juga : Area Paling Bahaya Saat Bermain PUBG Mobile Erangel 

Beautiful Game 
Dalam panggilan yang mengejutkan – namun disambut – lurus ke depan, Real Player Motion disebut-sebut sebagai peningkatan gameplay marquee dan memungkinkan kontrol lebih besar dalam situasi yang mengubah permainan. Pada tahun kedua dari perpindahan seri ke mesin Frostbite, jelas tim pengembangan sedang belajar bagaimana memaksimalkan teknologi.


Kedua sisi bola telah mendapatkan benjolan yang terlihat dari tahun lalu.

Kalian dapat melihat bahwa pertumbuhan yang ditampilkan dengan sangat baik yang dibawa oleh pemain ke lapangan. Gerakan dasar seperti berputar, juke, dan kemampuan untuk menyesuaikan kecepatan Anda dan tekan jeda semua terlihat fantastis. Ini adalah peningkatan nyata yang akan Anda lihat di seluruh perubahan kecepatan, pemotongan, dan penanganan dengan menghancurkan pukulan ketika Anda menekan Truck Stick.

Rasanya permainan terus membaik, terutama dengan kontrol Madden NFL 19 yang ditingkatkan. Anda akan melihat bakat tongkat Anda menerjemahkan di layar dengan gerakan yang cair sehingga Anda memompa yang pertama di udara saat Anda mengalahkan teman-teman Anda. Dan itu bukan hanya apa yang Anda lihat saat bermain juking pelanggaran dan berputar ke arah touchdown. Di kedua sisi bola, interaksi pemain telah mendapatkan benjolan yang terlihat dari tahun lalu. Ini adalah cara lineman defensif dapat memutuskan untuk menghancurkan setengah jalan di lini belakang. Cara safeties dapat melacak bola dan mengambilnya sebelum momentum membawa mereka keluar dari batas. Dan cara memainkan aksi rusak saat ujung blitz menangkap Anda lengah, hampir menyebabkan Anda melompat ketakutan. EA telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam menangkap kecepatan, momentum, dan dampak sepakbola di Madden 19.

Madden 19 mengembalikan fokus utama di tempatnya: permainan momen-ke-momen di antara zona akhir. Hanya titik sandungan yang benar adalah mode cerita tidak bersemangat yang gagal menangkap kembali keajaiban yang pertama, tapi itu sepenuhnya diimbangi oleh penanganan pemain baru yang sekali lagi memanfaatkan kekuatan mesin Frostbite. Yang paling penting, Madden 19 akhirnya memecahkan perasaan sedikit yang berulang yang dapat membuatnya sulit untuk melanjutkan, permainan demi permainan. Dengan Real Player Motion menghadirkan pengalaman on-the-field yang cair, dan kustomisasi modus Waralaba yang menawarkan level realisme lain, Madden berada di tempat yang hebat.

Baca Juga : Fortnite Android Telah Tersedia Secara Luas, Lihat Daftar HP Yang Bisa di Download

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *