Tips Jitu Permainan Mobile Legends

Tips Jitu Permainan Mobile Legends

Tips Jitu Permainan Mobile Legends Ketika Ingin Membunuh Lord, Turtle Dan Turret Bagi Para Pemula Yang Baru Memulai Mendalami Jenis Permainan MOBA Satu Ini

GAME ONLINE INDONESIA – Bagi para percinta game online indonesia yang sangat mencintai permainan game Mobile Legends, kemenangan adalah hal yang paling diutamakan. Untuk memenangkan sebuah match, kalian harus berhasil menghancurkan base pihak lawan atau bisa juga dengan cara membuat pihak lawan menyerah. Akan tetapi untuk memenangkan sebuah match bisa dibilang tidak cukup hanya membalikkan telapak tangan. Kalian juga harus mengedepankan kerjasama sesama tim dari pada ego kalian masing-masing. Dan yang tidak kalah pentingnya yaitu skill individu kalian saat bermain game Mobile Legends. Saya disini selaku gameonlineindonesia terbesar akan memberikan tips jitu permainan Mobile Legends ketika ingin membunuh lord, turtle dan turret bagi para pemula yang baru memulai mendalami jenis permainan MOBA satu ini.

Lalu bagaimana cara mudah untuk memenangkan sebuah match? Gampang kok, kalian bisa dengan membunuh pihak lawan agar item yang ia miliki tidak jadi, atau bisa juga kalian farming di minon atau monster hutan. Selain membunuh monster hutan dan minion, kalian juga bisa membunuh turtle dan lords, tentunya dengan membunuh dua makhluk tersebut akan memberikan dampak yang cukup signifikan untuk tim kalian.

Nah kali ini kru gameonlineindonesia akan membagikan sedikit tips jitu kepada anda-anda yang mencintai game satu ini, kira-kira waktu yang pas untuk membunuh lord, turtle dan menghancurkan turret itu kapan? Yuk simak ulasannya!

Game Online Indonesia – Tips Jitu Permainan Mobile Legends Ketika Ingin Membunuh Lord, Turtle Dan Turret

Buat pecinta game online indonesia yang belum tahu, turtle akan muncul pertama kali pada menit ke 2. Ingat, jika kalian membunuhnya maka 2 menit selanjut akan muncul lagi. Turtle akan muncul lagi apabila kalian membunuhnya dengan estimasi waktu kemunculan sebelum dibunuh kurang dari menit ke 6. Maka bisa di pastikan maksimal turtle muncul yaitu dua kali.

Sekedar informasi, bahwa minion akan spawn pada detik ke 10 dan 40. Jika sudah mencapai menit kedua dan kalian bingung untuk melakukan apa, ada baiknya kalian segera untuk membunuh turtle. Untuk membunuh turtle, di lakukan kordinasi yang cukup baik agar musuh tidak mengganggu atau mencuri turtle yang sedang kita ingin bunuh. Membunuh turtle akan membuat gold serta exp teman satu tim kalian meningkat dengan cepat. Hal tersebut akan menguntungkan kalian untuk mendapatkan item lebih cepat dari tim musuh. Dan ingat, jika kalian berhasil membunuh turtle di bawah menit ke empat, maka turtle kedua akan muncul, jadi jangan lupa untuk membunuhnya kembali saat ia spawn.

Setelah turtle kedua telah terbunuh atau menit ke enam telah tiba, maka turtle akan digantikan oleh Lord. Tidak seperti turtle yang cukup mudah untuk dibunuh. Untuk membunuh Lord secara solo, membutuhkan minimal tiga sampai empat item core. Akan tetapi jika lebih mudah untuk membunuh Lord secara beramai-ramai.

Jika tidak ingin di ganggu oleh musuh saat kalian sedang berusaha membunuh Lord, kalian bisa menggunakan situasi membunuh Lord saat musuh sedang wipe out. Dengan situasi ini kalian dapat dengan santai untuk membunuh Lord tanpa takut di ganggu oleh pihak lawan.

Selain itu waktu lainnya adalah saat tim kalian berhasil mendominasi permainan. Bisa di contohkan KDA berbanding jauh dengan tim kalian, atau bisa juga turret musuh sudah hancur semua. Dalam kondisi seperti ini, tentunya kalian bisa dengan mudah untuk membunuh Lord. Akan tetapi selalu waspada, karena bisa saja musuh menyergap kalian saat Lord sedang sekarat.

Dan yang terakhir waktu yang tepat untuk menghancurkan turret. Pertama kalian bisa lakukan disaat musuh sama sekali tidak ada yang menjaga turret tersebut. Akan tetapi kalian harus selalu waspada, biasanya jika turret diserang otomatis akan ada musuh yang hendak datang untuk menjaga turret tersebut.

Untuk tips menarik lainnya bisa kunjungi GameOnlineIndonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *