Review Dari Nier: Automata – Game Online Indonesia

Game Online Indonesia – Dunia sebelum kiamat Nier: Automata berkembang di atas misterinya. Bumi yang hancur telah menjadi taman bermain kekacauan di mana android modern terbuang oleh robot yang kurang canggih. Premisnya tentang perang yang tidak berkesudahan pada awalnya mudah. Tapi kalau kalian tahu tentang direktur game, Yoko Taro, maka kalian juga tahu untuk menduga yang tidak terduga. Itu termasuk segala sesuatu mulai dari soundtrack yang tidak biasa yang tertanam dalam vokal hingga seorang pahlawan yang berjalan dengan sombongan layaknya seorang supermodel. Nier: Automata juga memberikan sistem tempur yang tereksekusi dengan baik, yang membuat Automata sangat layak dimainkan

Kalian awalnya melihat Automata dari perspektif android perempuan bernama 2B yang merupakan anggota dari YoRHa, sekelompok tentara buatan yang bertugas menyeka Bumi dari robot musuh dan pencipta alien mereka. Konflik ini semakin memilukan karena perpindahan manusia ke bulan, eksodus yang terjadi ratusan tahun yang lalu. Bergabung dengan 2B pada sebagian besar misinya adalah 9S, seorang android lelaki yang tidak memiliki kekuatan dual senjata seperti 2B tapi mengkompensasi dengan hacking hacking yang sangat lihai. Mereka memulai sebagai orang asing, tetapi melalui rintangan yang mereka hadapi, kedekatan pun mulai terbentuk.

Nier: Automata Review

Nier: Automata Review

Nier: Automata Review

Nier: Automata Review

Nier: Automata Review

Mengingat bahwa Bumi dipenuhi dengan mesin pembunuh, membuat bumi yang dulunya indah menjadi seperti planet yang ditinggalkan. Tapi tantangan ini diperlemah dengan ukuran dunia terbuka Automata yang bisa diatur, yang setara dengan kota kecil. Ini memikat eksplorasi tanpa ada rasa terintimidasi, dan tidak mungkin nyasar begitu kalian melewati jalur yang sama beberapa kali. Banyak dari backtracking bermula dari quest side game, di mana kalian membantu teman-teman android kalian dengan tugas sederhana dan misi membunuh. Walaupun sebagian besar tugas ini tidak begitu mudah diingat, mereka memang menambah karakter ke dunia. Selanjutnya, monoton diminimalkan dengan adanya fast travel dan tunggangan cepat seperti rusa dan babi hutan.

Hal bagusnya sebagai pembasmi robot di Nier: Automata adalah bahwa kanvas penghancuran kalian adalah produk dari Platinum Games. Kegemaran mereka untuk pertarungan yang cepat dan elegan ditampilkan secara penuh dengan visual yang menggemakan bahkan serangan yang paling memalukan dari Bayonetta. Menggabungkan dua jenis menghasilkan animasi yang sangat mencolok dan, yang lebih penting, merusak hasil. Skill 9S dengan pedang membuatnya menjadi penyumbang utama yang dikendalikan AI, dan kemampuannya untuk bersaing dengan 2B membuat pertempuran terlihat positif.

Kalian diharapkan untuk menggunakan alat dan teknik di luar dua masukan serangan utama kalau kalian punya harapan kemenangan yang pernah kalian hadapi. Robot atau pod pendamping kalian, yang menggemakan Grimoire Weiss, buku terbang dari Nier pertama, menyediakan kalian dengan berbagai bentuk dukungan. Tidak hanya pod yang menyediakan kalian dengan serangan jarak jauh yang terus menerus, itu adalah outlet lain untuk personalisasi pendekatan kalian untuk pertempuran. Kalian bisa tukar berbagai macam chip peningkat kinerja pasif, yang memberi kalian status buff dan perintah otomatis yang membantu. Mengandalkan pod kalian secara otomatis menggunakan salah satu item darah kalian ketika HP kalian turun di bawah titik tertentu membuat penyembuhan mengurangi satu hal yang perlu dikhawatirkan. Pod kalian memungkinkan kalian untuk berfokus pada masalah pertahanan hidup lainnya, seperti mengabisi musuh dan terlihat baik dalam prosesnya.

Mengingat permintaan yang tinggi namun sangat bermanfaat dalam pertarungan dan keterampilan akrobatik 2B, masuk akal untuk mengatakan bahwa Nier: Automata adalah hal yang paling dekat dengan penerus spiritual Metal Gear Rising: Revengeance, yang juga dikembangkan oleh Platinum.

Kalau kalian kehabisan item penyembuhan dan dibunuh oleh robot musuh, kalian akan kehilangan poin XP kalau tidak bisa kembali ke titik kematian terakhir kalian. Ini mirip dengan tingkat kesulitan yang dipopulerkan oleh Dark Souls dengan risiko kerugian menambah, bersama dengan ketegangan yang berpotensi kehilangan XP yang kalian peroleh sejak save-an terakhir kalian,kalian juga bisa kehilangan semua chip yang terpasang pada pod kalian, kecuali chip sistem operasi.

Selagi Nier: Automata menyampaikan rasa khusus dari gaya pertarungan yang ditemukan dalam karya-karya terbaik Platinum, itu tidak pernah membayangi pekerjaan tangan sutradara Taro yang berbeda dan kecenderungan untuk permainan yang tidak konvensional dan desain narasi. Ini adalah jenis produksi yang dengan mulus memadukan cerita, pertempuran hebat, dan komponen penembak peluru yang menarik. Kalian tidak mempertanyakan perilaku kekanak-kanakan dari robot musuh karena mereka begitu menawan. Dan kalian tidak mendapatkan penjelasan tentang cosplay gothic lolita dari 2B, bagaimana ia bisa berhasil bergerak melalui padang pasir dengan sepatu heelsnya atau mengapa beberapa rekannya berperilaku seperti remaja yang terlibat sendiri. Kalian hanya ikut serta karena dunia Automata yang menawan dan melibatkan pertempuran.

Pendekatan Taro yang tidak ortodoks terhadap desain game paling baik dicontohkan oleh beberapa akhiran Automata dan berbagai tingkat substansi dalam kesimpulan tersebut. Dia tidak berada diatas hal-hal baru atau akhiran lelucon, meskipun imbalan yang sebenarnya adalah lima akhiran utama dan berbagai perjalanan untuk masing-masing akhiran tersebut. Kalian tidak akan dapat gambaran yang lengkap sebelum mencapai kelima akhir itu. Ketika kalian melakukan perjalanan di berbagai jalur ini, kalian tidak hanya diperkenalkan ke acara baru, tetapi juga memberikan perspektif baru ke momen-momen yang sudah kalian alami. Kemajuan kalian ke depan tidak didorong oleh dorongan belaka untuk mencapai 100% penyelesaian, kalian ditarik oleh rasa ingin tahu untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang terjadi pada Bumi dan kemanusiaan.

Berkat bakat Platinum Games untuk pertempuran yang sangat memukau dan memuaskan, Automata merupakan karya Yoko Taro yang paling menarik sampai saat ini. Mekanika tempur mengklik setelah melewati kurva belajar yang rendah, dan hasil akhirnya adalah tarian yang terampil di mana umpan balet melengkapi agresi yang terinspirasi dari bela diri wushu. Ini adalah perjalanan yang seru dan menyenangkan yang menampilkan perpaduan unik jenius dari Platinum Games dan Yoko Taro.

PS4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Klik Disini!
Subscribe Reddit !
Follow Google
Follow Tumblr !
Follow Pinterest !
Like Dan Follow !

Enjoy ? Bagikan Blog Ini :)