Assassin’s Creed Odyssey : Tanggal Rilis, Trailer Dan Detail Lainnya !

Game Online IndonesiaUbisoft mengungkapkan kurang lebih semuanya tentang Assassin’s Creed Odyssey di E3 2018 lalu. Studio ini menghabiskan sebagian besar acaranya untuk settingan yunani kuno dari Odyssey, kedua karakter utamanya, sistem RPG dan yang paling penting, tanggal perilisannya.

Ini dia semua yang Game Online Indonesia ketahui tentang Assassin’s Creed Odyssey.

Kapan Tanggal Rilis Assassin’s Creed Odyssey ?

Assassin’s Creed Odyssey akan segera dirilis pada tanggal 5 Oktober 2018 mendatang. Kami tidak yakin apakah seri ini akan kembali ke entri tahunan, tapi Ubisoft Quebec sudah mengerjakannya selama tiga tahun, semenjak pengembangan pada Assassin’s Creed Syndicate berakhir.

Dimana letak Assassin’s Creed Odyssey ?

dunia Assassin's Creed Odyssey

Ancient Greece atau Yunani kuno. Game ini di set 431 tahun sebelum masehi, yang menjadikannya game dalam seri yang di set paling jauh dari yang lainnya. Game ini di set pada saat perang Peloponnesia antara Sparta dan Athena. Ubisoft menggambarkannya sebagai periode pendirian untuk seni, sains dan politik, dan menyebutnya sebagai kelahiran peradaban barat. Socrates adalah teman kamu, dia akan memberikan kamu side quest atau misi sampingan, dan kamu juga bisa berdebat dengannya tentang filsafat.

Dunianya disusun dari pulau-pulau dan pulau utamanya yang besar, sebuah perubahan yang besar dari Assassin’s Creed Origins, yang sebagian besar pemukiman yang terhubung dengan gurun. Penasaran seperi apa mapnya ? lihat dibawah ini.

Siapa karakter utama di Assassin’s Creed Odyssey ?

karakter Assassin's Creed Odyssey

Kamu bisa memilih satu dari 2 karakter yang ada, seperti pada gambar di atas ini, yaitu Alexios, laki-laki dan Kassandra, perempuan. Tapi siapapun yang kamu pilih, jalan ceritanya sama saja. Ini digambarkan oleh Ubisoft sebagai tragedi Yunani yang epic. Kamu bermain sebagai keturunan dari Leonidas, dan setelah menentang ramalan dari Orakel Delphi, kamu membuat malu nama keluarga kamu, kamu dilempar dari gunung saat kamu diusir, tapi kamu selamat. Ceritanya diambil 17 tahun kemudian.

Di dunia modern, Layla melanjutkan ceritanya dari Origins, jadi ini sekuel yang tepat dalam hal itu.

Trailer gameplay Assassin’s Creed Odyssey

Ubisoft telah merilis gameplay walkthrough di E3 2018 lalu, yang menyoroti berapa banyak elemen yang berbeda dari game yang akan bekerja. Lihat trailernya dibawah ini.

Akankah ada lebih banyak elemen RPG ?

spartan kick Assassin's Creed Odyssey

Ubisoft menyebut ini sebagai full RPG. Yang artinya adalah, kamulah yang membentuk karakter dan ceritanya dengan pilihan dialog. Ada juga kisah percintaan dalam game, tanpa batasan pada siapa yang kami rayu. Kamu juga bisa membuat orang kesal dalam percakapan, memulai perkelahian, menjadi baik ataupun sarkastik. Bisa dilihat pada saat aksi dalam game, game ini cukup meyakinkan dalam hal sebab dan akibat, tapi ini hanyalah bagian kecil dari game ini. Dan kami yakin bahwa beberapa pilihan dialog akan mempunyai efek yang kuat pada cerita yang lebih besar lagi.

Di atas itu, sistem nilai senjata dari Assassin’s Creed Origins sekarang berlaku juga untuk armor. Jadi kamu pastinya akan terus mencarri pelindung dada dan pelindung kaki yang lebih baik untuk mengurangi damage yang diterima pada saat pertempuran.

Kamu Kalian juga bisa membuka skill atau kemampuan di game ini, dan kamu bisa upgrade mereka sampai dua kali untuk efek yang lebih dalam. Menyalakan pedang kamu dengan api, yang bisa membakar musuh kamu, atau kamu juga bisa upgrade Leap of Faith yang ikonik supaya bisa mendarat dan memberi efek stun pada musuh dengan radius tertentu, seperti game-game Batman. Kamu hanya bisa menggunakan empat kemampuan senjata dan empat kemampuan stealth sekali saja.

Mungkin yang terbaik adalah tendangan Spartan seperti yang biasa kita lihat pada meme, yang memungkinkan kamu untuk menjatuhkan lawan dari tebing. Ada juga gerakan instant kill dimana kamu melempar tombak pada musuh. Ini membangun sistem pertempuran pada Origins dan menawarkan lebih banyak cara untuk bermain.

Bagaimana percintaan bekerja di Assassin’s Creed Odyssey

romance Assassin's Creed Odyssey

Seperti yang disebutkan sebelumnya diatas, kamu bisa menjalani percintaan dengan siapa saja di Assassin’s Creed Odyssey, walaupun kamu bermain sebagai Alexios ataupun Kassandra. Direktur Jonathan Dumont menjelaskan, “ya, kamu melakukan apapun yang kamu mau. Kalau kamu tertarik dengan karakter ini, maka kamu tertarik dengan karakter ini, dan begitulah.”

Pada saat demo di E3, kamu bebas untuk menjalani percintaan dengan Thaletas dan Kyra, yang memimpin pasukan Spartan dan pemberontak masing-masing di pulau Mykonos. Kamu juga bisa memberikan hadiah pada karkater tertentu. Ini bukanlah situasi pecintaan dengan gaya Mass Effect dengan hubungan berkelanjutan, walupun mereka akan menjadi urusan tersendiri.

Pertempuran kapal kembali di Assassin’s Creed Odyssey

naval Assassin's Creed Odyssey

Dengan banyaknya pulau di map yang bisa Yunani yang bisa kalian jelajahi, kalian pastinya membutuhkan kapal di Assassin’s Creed Odyssey. Pada entri ini, pertempuran kapal kembali lagi, dan kamu akan bisa untuk merekrut awak kapal, memodifikasi kapal, membawa kapal lain dan membelah kapal musuh menjadi dua. Lihat video dibawah ini untuk lebih jelasnya.

Jadi itu dia guys semua yang Game Online Indonesia ketahui tentang Assassin’s Creed Odyssey. Gimana menurut kalian guys ? Kayaknya sejauh ini paling bagus ya, walaupun belum keluar sih. Tulis pendapat kamu dibawah ini ya !

Jangan sampai kelewatan, baca juga :

Follow juga kami di Bloglovin

PC, PS4, Xbox

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Klik Disini!
Subscribe Reddit !
Follow Google
Follow Tumblr !
Follow Pinterest !
Like Dan Follow !

Enjoy ? Bagikan Blog Ini :)