Siapakah Riot Yang Menjadi Lawan Venom ? Lihat Detailnya Disini !

Game Online IndonesiaSony merilis trailer baru untuk Venom, kita bisa lihat film yang akan datang ini terdapat lebih banyak simbiotik dari yang kita kira. Selain Venom, ada juga Riot, Scream dan kemungkinan Phage muncul didalam trailer. Tapi disebutkan di Comic-Con bahwa Riot akan menjadi bagian yang lebih besar pada film ini. Siapa Riot dan dari mana ia datang ?

Siapa Riot

Simbiotik yang dikenal dengan nama Riot ini pertama muncul di Venon: Lethal Protector #4 pada tahun 1993. Dr. Carlton Drake menggunakan Venom untuk menciptakan lima simbiotik lainnya dan salah satunya adalah Riot. Ia terkihat sedikit lebih besar dari Venom dan berwarna abu-abu. Riot hanya muncul di delapan panel dalam seluruh miniseri Lethal Protector, dan pembaca tidak tahu apa-apa soal karakternya dan latar belakangnya. Tahun selanjutnya, Kelima simbiotik kembali dalam miniseri Venom: Separatoin Anxiety. GOI lalu mengetahui bahwa yang ada didalam Riot adalah seseorang bernama Trevor, dan ia adalah seorang sukarelawan di Life Foundation. Dr. Carlton membuat travor dan simbiotik lainnya percaya bahwa Venom adalah seorang penjahat yang harus dihentikan. Tapi, akhir daru Separation Anxiety, Riot dan Trevor dibunuh oleh Donna, yang adalah simbiotik Scream, karena ia percaya bahwa semua simbiotik harus mati. Ini adalah terkahir GOI melihat Trevor.

Dalam Venom: Along Came A Spider #1, Simbiotik Riot kembali muncul, bersama dengan keempat simbiotik lainnya dari miniseri yang sebelumnya. Sebuah fasilitas pengujian menggabungkan kelima simbiiotik itu menjadi satu yang bernama Hybrid. Setelah beberapa tahun, Hybrid di pecah kembali menjadi lima simbiotik.

Selagi kita semua memanggilnya Riot, tidak sampau Carnage, USA #2 saat simbiotik Trevor secara resmi diberi nama Riot. Namanya awalnya datang dari Venom: Planet of the Symbiotes pada tahun 1996. Gambaranyya tidak terlihat seperti karakternya. Di Carnage, USA, Riot diberikan kepada Howard Ogden, dengan harapan bisa mengalahkan Carnage yang membuat simbiotiknya memiliki The Avengers.

Riot kembali muncul sekali lagi di miniseri Deadpool vs Carnage pada tahun 2014. Semua simbiotik dari Lethal Protector terikat pada Deadpool, supaya bisa mengalahkan Carnage. Itulah terkahir kali GOI elihat Riot. Karena Riot adalah ‘anak’ dari Venom, ia mempunyai kekuatan yang sama. Di Deadpool vs Carnage, Wade Wilson menyebutkan bahwa Riot memberikan peningkatan kecepatan. Sampai sekarang, itulah semua yang GOI ketahui tentang Siapa Riot.

Selagi trailer barunya tidak terlalu jelas tentang karakternya, kita tahu bahwa Dr. Carlton Drake lahb yang ada didalam simbiotik Riot. Itu sedikit membelot dari aslinya, akan tetapi masuk akal untuk ceritanya. Kalian bisa lihat trailer barunya dibawah ini.

Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Klik Disini!
Subscribe Reddit !
Follow Google
Follow Tumblr !
Follow Pinterest !
Like Dan Follow !

Enjoy ? Bagikan Blog Ini :)