Film The Witcher: Tanggal Rilis, Henry Cavill Dan Detail Lainnya !

Game Online Indonesia – Film The Witcher akan datang ke paltform streaming Netflix sebagai acara TV dengan 8 episode untuk mungkin tahun 2019 atau 2020, membintangi Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia. Seri Film The Witcher ini diambil dari seri novel yang ditulis oleh Andrzej Sapkowski. Dengan adanya pembawa acara, yang juga merupakan penulis untuk film The Defenders dan Daredevil Lauren Schmidt Hissrich, kami sudah mempelajari cukup banyak tentang seri ini melalui Twitter nya, termasuk deskripsi karakter. Kami juga tahu bahwa skripsi untuk seri Film The Witcher ini hampir selesai. Pada Agustus 2018, skripsi untuk episode terakhir dari season telah ditulis.

Kalau kalian penasaran dengan kredebilitas seri ini, Andrzej Sapkowsi juga bekerja sebagai konsultan kreatif.

Andrzej mengatakan pada saat pers perilisan, “Saya sangat senang bahwa Netflix akan melakukan adaptasi dengan cerita-ceritaku, tetap pada su,ber materi dan tema yang yang telah saya habiskan selama lebih dari tiga puluh tahun menulis. Saya gembira akan upaya kita bersama, juga team yang berkumpul untuk membangun karakter-karakter ini.”

Walaupun kami berusaha untuk memberikan jumlah spoiler sesedikit mungkin, mohon berhati-hati kalau kalian tidak mau tahu tentang akrakter atau jalan cerita. Karena kalian bakalan menemukan potongan yanag menunjuk ke arah seri ini dalam artikel ini.

Apakah seri Film The Witcher sudah ada tanggal rilis ?

Walaupun sudah diumumkan dari tahun lalu, sayangnya kita sepertinya masih jauh untuk melihat premiere The Witcher. Meskipun tanggal rilis tepatnya belum di umumkan, ini di harapkan untuk ditilis tahun depan, tapi pembawa acara Lauren sendiri bahkan mengusulkan 2020 sebagai jendela potensial.

Dalam hal dimana acara saat ini, para penulis setidaknya ada di episode keempat, pada akhir Juli 2018 lalu.

Selagi ini bukalah pertama kalinya seri The Witcher tmapil pada layar kaca, The Hexer, sebuah film serial 13 episode dengan bahwa Polandia, disiarkan pada tahun 2002 dan film Polandia yang tidak diterima dengan baik telah mendahuluinya pada tahun 2001, ini adalah pertama kalianya kita melihat ada[tasi di layar diluat Polandia.

Telah dikonfirmasikan bahwa seri Film The Witcher di Netflix akan menampilkan 8 episode.

Lauren Hissrich memposting di Twitter “Saya tahu, saya thu, ini mungkin terlihat tidak cukup untuk kalian, tapi secara kreatif, ini adalah keputusan yang benar. Episodenya bisa sangat ketat, dipenuhi dengan action, kaya dalam karakter dan cerita, tanpa tertinggal di tengah musim. Kedengarannya bagus untukku, apakah kedengaran bagus untuk kalian ?”

Pada Agustus 2018, season terakhir sedang ditulis, yang artinya kita semakin dekat dengan detail mengenai seri ini.

Seri Film The Witcher menceritakan tentang apa ?

Geralt The Witcher

Kalau kalian menuju ke The Witcher di Netflix sekarang, sudah ada deskripsi tempat untuk kalian supaya menambahkan acara ini ke datar tontonan kalian lebih dulu.

Selagi Netlix mengatakan “The Witcher, Geralt, seorang pemburu monster yang bermutasi, berjuang untuk menemukan tempatnya di dunia dimana orang sering membuktikan lebih jahat daripada binatang buas” tidak memberi banyak petunjuk. Sebuah sinopsis resmi yang diungkapkan oleh prosuder eksekutif Sean Daniel dan Jason Brown memberi kita sedikit kebih banyak, menunjukan bahwa acaranya mengikuti keluarga yang tidak konvensional yang “datang bersama untuk memperjuangkan kebenaran di dunia yang berbahaya.”

Filmmaker pemenang Oscar Tomek Baginski dan Jarek Sawko dari studio efek visual Polandia, Platige Image mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Ada kedalaman moral yang intelektual dalam buku-buku ini yang melampaui genre. Ini adalah cerita tentang hari ini dan tantangan hari ini, tersembunyi didalam fantasi. Ini adalah cerita tentang kita, tentang monster dan pahlawan di dalam semua hati kita.”

Di Twitter, Lauren telah memperkenalkan kepada kita kepada penulis lainnya, seperti Declan de Barra (The Originals), Jenny Klein (Jessica Jones) dan Sneha Koorse (Daredevil) untuk menyebutkan tiga, bergabung dengan kru, dan merinci apa yang terjadi pertama kalinya team berkumpul di ruang penulis.

“Kami mulai berbicara, dan bicara, dan bicara. Kami menulis hal-hal yang kami ucapkan di papan.

Kami pertama menyusun mulai dari karkaternya terlebih dahulu: siapa mereka, apa yang mereka mau, dengan siapa mereka akan melakukannya. Secara organik, momen-momen emosional itu bercampur dengan alur cerita. Catatan: beberapa penulis lebih baik di plot intrik. Beberapa lainnya lebih baik di busur emosi. Beberapa melakukan aksi dan sebagiannya melakukan seks. Dibutuhkan semua jenis.”

Jadi seperti yang kalian baca barusan, adegan seks pun sudah dikonfirmasikan, dan mungkin kita akan melihat beberapa adegan seksi di sebuah unicorn. (hanya orang yang sudah bermain The Witcher saja yang mengerti maksudnya XD)

Karakter mana saja yang akan muncul di The Witcher Netflix ?

Sejauh ini, kita tahu bahwa Yennefer, Ciri, Roach, dan Triss akan bergabung dengan Geralt, bersama dengan Regis sang vampir dan Emhyr var Emreis. Dandelion juga akan membuat penampilan, walaupun untuk pertunjukan dia akan disebut sebagai Jakier, nama aslinya dari seri novel.

“Karakternya original, lucu, dan terus-menerus mengejutkan dan kami tidak sabar untuk menghidupkannya di Netflix,” kata produser Tomek Baginski dan Jarek Sawko saat seri ini diumumkan.

Lauren pun bahkan telah mendeskripsikan tiap-tiap karakter melalui serangkaian tweet baru-baru ini. Siapkan diri kalian ada banyak rincian di sini, dan banyak tanda hubung untuk bagian-bagian yang lebih deskriptif dari tweet-tweet Hissrich.

Geralt The Witcher

  • Geralt digambarkan sebagai stoikisme, berhati-hati, seimbang dan galak, dan, dalam kata-kata Hissrich: “lembut di tempat yang kecil di dalam hatinya itu dia tidak akan pernah terungkap mungkin sampai akhir dan bahkan itu akan hanya menjadi petunjuk.”

yennefer The Witcher

  • Yennefer, sementara itu, berapi-api, bangga, lihai, dan kontradiktif, ditambah: “mencari untuk mengisi lubang dalam hatinya bahkan meskipun dia membenci itu dan bersumpah ia baik-baik saja sendiri tetapi dia tidak dan kita menyukainya karena baik, independen dan rentan.”

Ciri The Witcher

  • Ciri digambarkan sebagai ulet, tak kenal lelah, kurang ajar dan bertumbuh, dan, berdasarkan Hissrich: “dia akan mengubah dunia dan apa yang semestinya dia lakukan kecuali takut dan berani dan belajar dan menyesuaikan diri dan mencari keluarga yang bisa berjalan demi nya apa pun yang terjadi dan mungkin, hanya mungkin, mengajarinya makna cinta.”

Roach The Witcher

  • Roach (si kuda) rupanya “anggun; setia; ekstrasensor; mantap”. Hissrich menambahkan ini juga, sebagai bagian dari Twitter thread yang sama: “Benar benar kesal dengan game ini sebab kita tak dapat berpura pura semua Roache adalah sama jadi dia menghendaki beberapa singularitas dan individu pengakuan bukan semua yang disatukan oleh terang terangan orang.” (maaf aja guys inggris saya juga ga begitu bagus jadi agak ngaco hehe..)

Dandellion The Witcher

  • Jakier luar biasa, kasar, longgar bibir dan loyal. Plus: “Bersembunyi di balik yang luar biasa idiot ketika di aktualitas ia merupakan penjaga dari realita Geralt (bahkan jika dia melebih lebihkan nya sendiri heroik) dan kebenaran dari dunia yang artinya ia jauh lebih penting dari yang kita sadari… “

Triss The Witcher

  • Triss Merigold adalah “Gagah; Idealistis; Tidak aman; Konflik; Muda dan naif dan kurang kepercayaan dari penyihir yang berarti dia adalah matang untuk manipulasi tapi ketika dia  akhirnya melampaui dia punya kesempatan untuk dicintai sebagai siapa dirimu dan bukan sebagai ‘roda ketiga dengan yen'”.

Cahir The Witcher

  • Cahir adalah “Konflik, Karismatik; Berhantu; Murni dari hati; Meskipun muda dia seperti sebuah relic dari waktu yang lebih sederhana saat ksatria di armor bersinar selalu memenangkan perempuan tapi sekarang di muka dari kenyataan keras dia harus belajar apa itu artinya untuk benar-benar menjadi heroik dan berani untuk orang lain.”

Lihat deskripsi karakter untuk Regis, Vilgefortz, Ephyr, Milva, Leo Bonhart, dan Borch Three Jackdaws / Villentretenmerth lebih dalam ke dalam untaian Twitter Hissrich, mulai dari sini. Lauren memberitahu di Twitter kepada para fans, “Ini adalah titik awal, terutama karena bagaimana mungkin karakter bisa diringkas menjadi lima kata. Juga, karakter berubah dan berkembang begitu banyak selama seri yang ringkasannya tidak pernah bisa 100% akurat. Geralt dimulai dengan stoikisme. Dia tidak berakhir seperti itu.”

Pemeran The Witcher Netflix: Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia

Henry Cavill mengatakan pada bulan Agustus lalu bahwa ia tertarik untuk berperan sebagai Geralt, tapi akhirnya ia sudah mendapatkan peran itu: Netflix mengumumkan pada 4 September kemarin bawah Henry akan menjadi sang white wolf pada seri Film The Witcher ini, setelah pembawa acara Lauren Hissrich mengungkapkan bahwa ia telah mengadakan pertemua dengannya tentang mengambil peran 4 bulan sebelumnya. “Saya tidak pernah melupakan semangat yang ia bawa. DIA lah Geralt. Sudah dari awal, saya sangat senang untuk menyambut Henry Cavill ke keluarga The Witcher.”

Henry mungkin terlalu muda untuk memainkan peran seorang pemburu monster. Tapi sebuah gambar fan-made atau yang dibuat oleh seorang penggemar yang ia bagikan di instagramnya terlihat lebih mirip daripada apa yang kalian bayangkan. Mungkin yang lebih penting, dia mendapat endorsement dari Doug Cockle, pengisi suara dari seri game The Witcher yang dikembangkan oleh CD Projekt RED, yang mengatakan bahwa Henry akan “melakukan pekerjaan yang hebat.”

Di mana seri The Witcher Netflix akan difilmkan?

eastern europe

Eropa Timur, tentu saja.

“KAMI AKAN SHOOTING DI EROPA TIMUR. Ya!” Lauren mengatakannya lewat Twitter. “Pertunjukan ini tak bisa ada di tempat lain. Periode.”

Sementara acara ini lebih mengikuti seri novel daripada seri permainannya, kita tahu bahwa sutradara CD Projekt Red, Tomas Baginski, yang mengarahkan sinematik pembuka di ketiga game Witcher adalah pensil untuk mengarahkan setidaknya satu episode, jadi akan menarik untuk dilihat apakah pertunjukan akan dipengaruhi oleh gaya dan motif dari seri permainan.

Untuk sementara itu semua yang kami ketahui sejauh ini tentang seri Film The Witcher di Netflix guys, tapi jangan khawatir karena kedepannya kami akan update terus kalau ada pengumuman lebih lanjut lagi dari Lauren di Twitter. Jadi pastikan cek terus halaman ini supaya ga ketinggalan ya guys ! Menurut kalian siapa aja pemeran yang cocok buat karakter-karakter

Jangan sampe kelewatan, baca juga :

Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Klik Disini!
Subscribe Reddit !
Follow Google
Follow Tumblr !
Follow Pinterest !
Like Dan Follow !

Enjoy ? Bagikan Blog Ini :)